Currency Trading System

Currency Trading System

Currency Trading System adalah trading dengan menggunakan kekuatan masing-masing currency sebagai landasan untuk open posisi, jadi bukan berlandaskan pada pasangan currency (currency pair).

Kunci sistem ini adalah : 
- Price action 
- S&R
- hi-lo Range, 
- dan kekuatan currency.
  1. Selisih kekuatan curency antara yang lemah dengan yang kuat HARUS LEBIH DARI 3. Artinya Strong dikurangi Weak =3. Contoh : GBP strong, meter meunjukkan angka 7, USD lemah menunjukkan angka 3. Selisih yang kita dapat adalah 4. Ini artinya kita bisa mentradingkan BUY GBPUSD
  2. Hi-Lo pada hari itu TIDAK BOLEH MELEBIHI range rata2 harian pada pair tersebut. Jika Rata2 range GBPJPY adalah 250 pips sehari untuk 100 hari terakhir, maka jika Hi-Lo hari ini melampaui 250 pips, JANGAN TRADE. Jika indikator menunjukkan JPY strong, dan GBP weak, TETAP JANGAN SELL GBPJPY. Tidak ada OP jika range harian sudah terlampaui.
  3. Siapkan SnR pada pair yang akan ditradingkan. Ada bermacam2 SnR otomatis juga SnR Fibo based yang otomatis yang bisa anda download dari website.
  4. Pasang Fibret dan Fibex (retracement dan expansion) pada Daily dan Weekly sama seperti Monthly. Lalu OP saat Candle ke-2 open setelah candle pertama closed melebihi area SnR.